Kamis, 11 Juni 2015

ikut survey dapat uang

Halo sahabat blogger,
Kabar gembira bagi sahabat blogger semua, telah hadir Survey Online Indonesia terbaru yaitu Nusaresearch. Mengapa saya bilang gembira, karena Nusaresearch tidak seperti kebanyakan Survey Online Indonesia lainnya, banyak sekali kegiatan yang kita bisa lakukan disana, selain dari mengisi survey.
Pertama, sudah pasti mengisi survey yaitu survey publik yang ada pada halaman pribadi. Banyak survey yang bisa kita isi disana, dan tentunya akan mendapatkan poin yang akhirnya dapat dikonversi menjadi pulsa maupun uang  rupiah langsung melalui ipaymu (langsung saja klik tulisan ipaymu disamping untuk menuju halaman bonus pada Nusaresearch)

Sedikit tips nih sahabat blogger, jangan hanya mengandalkan daftar survey yang tersedia, untuk dapat mengumpulkan poin lebih banyak, Anda dapat membuat survey sendiri seperti pada gambar berikut. Selain untuk mendapatkan referensi jawaban untuk pertanyaan survey Anda, Anda juga akan diberikan poin oleh Nusaresearch sebagai imbalan atas pertanyaaan survey yang telah Anda buat. Poinnya berkisar 5-20 tergantung dari kualitas pertanyaan survey Anda. Dan bagi sahabat blogger yang rajin, dapat mengisi survey cepat yang telah tersedia di halaman muka (Beranda), poin yang akan didapatkan hanya 1 poin tetapi bagi Anda yang rajin tentu bisa dilakukan untuk menambah jumlah poin Anda, dengan 10 kali mengisi survey cepat mendapatkan 10 poin, bisa dibayangkan jika dilakukan setiap hari maka jumlah poin Anda cepat bertambah.

Gambar 1.0 Contoh Survey Cepat
Gambar 2.0 Membuat Survey Cepat Sendiri


Mungkin sahabat blogger mempunyai pertanyaan mengenai penukaran poinnya, berikur skema penukaran poinnya.
Dapat ditukar dengan pulsa maupun uang melalui ipaymu,
500 poin mendapat Rp 25.0000
1000 poin mendapat Rp 50.000
2000 poin mendapat Rp 100.000
Lebih jelasnya lihat gambar berikut,

Gambar 3.0 Tukar Poin

Koq besar ya poinnya untuk bisa ditukar ? Tenang, Nusaresearch memberikan kemudahan, dengan bergabung menjadi member saja, Anda sudah mendapatkan 40 poin, pengalaman saya setelah bergabung dan mengisi survey yang ada pada list survey saya sudah mendapatkan 100 poin dan tidak membutuhkan waktu lama, kurang lebih hanya 1 jam. Pada hari berikutnya, ada survey lagi dan tentunya poin saya bertambah.

Nusaresearch menurut saya Survey Online yang rajin memberikan menyediakan survei, hampir setiap hari ada survey yang bisa kita kerjakan. Artinya kesempatan untuk kita mendapat poin sangat terbuka lebar.Sangat menarik bukan ?

Belum ditambah dengan fasilitas penambah poin yang lain yaitu
- Perkenalkan Teman (Promosi untuk mendapatkan referal), jika teman Anda bergabung, dengan mengisi informasi dasar dan detail, Anda akan mendapatkan 60 poin.
- Survey Tertutup, untuk anggota yang mendapatkan email undangan. Poin yang bisa didapat 20-40 poin.
- Survey Pribadi, inilah poin yang paling besar yang bisa kita dapatkan. Jika kita dapat email undangan dan mengisi survey tersebut kita akan mendapatkan poin berkisar 500-1000 poin.
- Survey Cepat, seperti yang telah saya jelaskan diatas.

Kesimpulannya sahabat blogger, banyak sekali kesempatan untuk mendapatkan poin dan mendapatkan hadiah di Nusaresearch.
Yang perlu Anda lakukan segera yaitu
1. Mendaftar menjadi anggota, dapat melalui link berikut
    Daftar Nusaresearch
2. Mengisi survey public pada list survey dan survey cepat, untuk mengumpulkan poin
3. Ikuti kompetisi-kompetisi yang diselenggarakan oleh Nusaresearch
Dan menangkan hadiah-hadiah menarik.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

androidfix

About androidfix

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :